Kamis, 20 Mei 2010

Dijual Merpati tinggi Aduan SIap Latih dan Tarung

Nama : Baleno
Status : latih di lapak tlogoreja
Karakter terbang : kenceng, nembak bisa atas kepala bisa
Ring : tidak ada ring










Nama : Al Qaeda
Status : latih di lapak tlogorejo
Karakter terbang : kenceng, nembak bisa atas kepala OK, bawahan kenceng banget
Ring : tidak ada ring











Nama : Bulldog
Status : latih di lapak tlogorejo
Karakter terbang : kenceng metilan
Ring : MR










Nama : -
Status : Latih dirumah
Karakter : Nembak+atas kepala oke
Ring : -











Nama : -
Status : Induk
Karakter : terbang kenceng
Ring : YAP


Sudah Laku
Terima kasih Pak Budi







Nama : Miyabi (kakak Al Qaedah)
Status : indukan












Nama : Virus
Status : Latih di lapak tlogorejo
katakter : Metilan kenceng banget
Ring : -











Nama : Upin
Status : Latih dirumah
Karakter : Nembak+ atas kepala oke
Ring : NYOO



















DIJUAL NEGO HUB (085729003883)

28 komentar:

Anonim mengatakan...

miyabi dijual berapa mas?sudah ada anaknya lom?

Merpati Tinggian R.I.S collection mengatakan...

miyabi sudah laku mas, tapi masih ada kakaknya betina juga, anaknya juga sudah ada itu yang diatas (Piyikan yang putih) silahkan datang ke lapak kami

Anonim mengatakan...

Piyikannya yg bagus ada nggak mas?
Mksdnya dr induk yg berkualitas..pgn nyoba 2 dulu kalo ada, trimz....

Merpati Tinggian R.I.S collection mengatakan...

klo menurutQ bagus2 mas terbukti pada kinerja terbang kakak2 di lapak tlogorejo jogja, ya silahkan datang saja ke kandang kami...trims jg

Anonim mengatakan...

mas da indukan jantan yg mau dijual tidak?aq butuh pejantan yg bagus

Merpati Tinggian R.I.S collection mengatakan...

Silahkan datang kelapak kami atau hubungi no HP saya, trims

Anonim mengatakan...

mas lapak di tlogo warna apa mas.
kalo saya boleh mampir mas..

Anonim mengatakan...

mas yogyakarta nya dmna nya ya,,,
kira222 harga burung nya mahal atau tidak ya,,,

Merpati Tinggian R.I.S collection mengatakan...

Saya dibantul, klo masalah harga relatif pak, silahkan saja klo mau lihat2

Anonim mengatakan...

saya punya dara ring IAN . warna dara merah . . kira2 ada yang mau tidak?

kukuh widiyanto mengatakan...

al qaeda brp gan ?

Anonim mengatakan...

yg jambul di jual berapa

winar hakim mengatakan...

mas...pnya cabang di jakarta po nda ya?jujur aja aku trtarik mau bli tapi aku di jakarta...

Anonim mengatakan...

mas saya Kiay Alem dr Lapung pingin memiliki Alqaida n Vinus apakah burung2 itu masih ada mas

Anonim mengatakan...

Mas yang upin berapa

Adi mengatakan...

Numpang tanya mas, Foto nomor 4 burung yang pake jambul harganya berapa ?

Dani Lesmana mengatakan...

OM ada betina buat pacekan gak,yg anakanya bisa bagus" & kalu ada harga kisaran berapa..?

dicka pratama mengatakan...

virus sama yang nomer 4 berapa mas ?

Ega Rachmawati mengatakan...

bang harga burung no 4 brp????

Ega Rachmawati mengatakan...

bang harga burung no 4 brp????

Ega Rachmawati mengatakan...

bang harga burung no 4 brp????

Sandy Anarqi mengatakan...

Mas bulldog sama upin berapa

Guntur Alamsyah mengatakan...

MAS KLW MAU PESAN BURNG GMNA CARA NYA

DAN BERAPA HRGA NYA

Owais.khan mengatakan...

Boleh Pos kt Malaysia KL ?

Hadi Anto mengatakan...

Untuk yang minat bahan jamu (tepung) kunyit, temu lawak, temu kunci, sendokan, tapak liman, laos merah, ginseng, pasak bumi, umbi teki dll. Anto Yogyakarta 087738096581/ 5a3557ae.

nugraha virail mengatakan...

Mas merpati nya Judah ad yg siap adu

Anonim mengatakan...

mas baleno ne regane piro

TEAM KUSUMA W WELL SANTANA YOGYAKARTA mengatakan...

Harga tepung jamu /ons:
ginseng 40 ribu
pasak bumi 25 ribu
purwoceng 25 ribu
laos merah 14 ribu
daun sendok 14 ribu
umbi teki 16 ribu
kunyit putih 16 ribu
kunyit kuning 14 ribu
temu lawak 14 ribu
temu kunci 14 ribu
temu ireng 14 ribu
tapak liman 18 ribu
kulit manggis 12 ribu
kapulogo 14 ribu
jahe merah 16 ribu
kencur 16 ribu

***BELI DIATAS HARGA 100 RIBU, GRATIS ONGKOS KIRIM (PULAU JAWA).
***BISA KIRIM KESELURUH INDONESIA.

Sedia tepung:
**JAMU MERPATI KOLONG (campuran 11 rempah).

**JAMU MERPATI SPRINT BALAP (campuran 14 rempah).

Harga 75 ribu (nego) nyampai alamat (Pulau Jawa).

Ada Juga jamu yang sudah jadi 400 butir harga 100 ribu (nego) yampai alamat (Pulau Jawa).

Hubungi 087738096581/ 5a3557ae Alamat: Candi Pundong Bantul Yogyakarta.